Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rozy Buka Suara, Ngaku Kagumi Mertua, Sudah Dapat Service Sebelum Jadi Mantu, Tabiat NR Dibongkar

 

Mediaportalberita.com - Kasus perselingkuhan menantu dengan mertua masih menjadi perhatian.

Kisruh perselingkuhan menantu dan mertua terus berlanjut setelah pihak pria yakni Rozy Zai Hakiki angkat bicara.

Rozy Zai Hakiki membantah tegas pernyataan mantan istrinya, Norma Risma terkait perzinahan dengan eks mertuanya.


Bahkan Rozy Zai Hakiki balik menyerang Norma Risma hingga menguak tabiat ketika masih berumah tangga.

Melansir dari Youtube RCTI Infotainment, Rabu (4/1/2023) Rozy Zai Hakiki mengaku hanya curhat dengan ibu mertuanya membahas soal Norma Risma saat digerebek warga.

"Emang saya gak ngelakuin itu, dari pihak ibu NR juga emang gak ada pengakuan karena kita gak ada perzinaan, kita mau cerita tentang NR ini, 'kenapa sih NR tuh gini' mau curhat doang gak ada apapun," ungkap Rozy Zay Hakiki dilansir dari Youtube RCTI INFOTAINMENT pada Rabu, (4/1/2022).

Rozy justru mengungkapkan tabiat Norma Risma yang kerap marah-marah di rumah.


Lebih lanjut, Rozy mengaku ia justru sering mendapatkan perhatian dari ibunda Norma Risma sejak keduanya masih berpacaran.

"Setelah kejadian di grebek itu ya udah hilang kontak," ujarnya.

Menurut Rozy, ia sudah terbiasa diperhatikan mantan ibu mertuanya ketimbang dengan Norma Risma.

"Karena pas saya pacaran, yang merhatikan saya itu ibunya NR bukan malah ibunya, kayak nyuciin baju itu dari sebelum menikah loh, kayak hal sekecil itupun," ujarnya.

"Kayak saya kerja tuh dibekelin gitu, jadi saudara NR itu banyak marah-marahnya doang gitu," tambah Rozy.

Atas kejadian memalukan tersebut, Rozy harus menanggung nasib keluar dari pekerjaannya.

"Saya juga kan punya orang dalam perusahaan, saya gak mau mereka tercoreng nama baik, padahal mereka juga tahu saya sebenarnya gimana, saya putuskan ngundurin diri," ujarnya.


Rozy mengaku sempat mengalami depresi karena kasus perselingkuhannya dengan ibu mertua viral di media sosial.

Ia bahkan melukai tangannya sendiri akibat mengalami depresi tersebut.

"Ini pas Rozy depresi pas videonya viral, tangannya itu," ujar kerabat Rozy menunjukkan luka tangan saudaranya.


Selain itu, Rozy juga membantah diberitakan soal rencana menikahi mantan mertuanya sebagai penebus dosa kepada Norma Risma.

Rozy mengaku banyak sekali akun bodong yang mengatasnamakan dirinya sejak viral kasus perselingkuhan itu.

"Banyak juga akun fake yang mengatasnamakan abang aku ini, ini tuh semua gak bener, semua pernyataan-pernyataan itu palsu," ungkap sang adik dan Rozy.

Kini, Rozy mengambil langkah tegas melaporkan mantan istrinya itu ke ranah hukum.



Kini, Rozy mengambil langkah tegas melaporkan mantan istrinya itu ke ranah hukum.

Ia mengaku tak terima dengan tudingan yang dilayangkan Norma Risma yang merugikan dirinya.

Rozy mengaku telah mengantongi beberapa bukti isi tangkapan layar percakapan dirinya dengan Norma Risma.


Dalam isi chat tersebut, diduga Norma Risma mengancam menyebar pesan Whatsapp perselingkuhan ibunya dan RZ untuk meminta uang ganti rugi sebesar Rp 500 juta.

Atas viralnya kasus ini, pihak Rozy akan melakukan somasi kepda Norma Risma.

"Saya mau gak mau harus menindaklanjuti gitu loh ke pihak berwajib, dan udah diterima juga sama Polda Banten," ujar Rozy.

Rozy mengaku baru kali ini ia merasakan begitu sakit dalam hidupnya seusai viral di media sosial.

"Pokonya dalam hidup saya baru kali ini saya merasakan rasa sakitnya gitu, kecewa banget, terutama ibu saya udah tua, ngeliat berita ini gak bener, saya sakit hati," pungkas Rozy


Sebelumnya, Norma Risma mengungkapkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya Rozy dengan sang ibunda di media sosial.

Curhatan Norma itu pun langsung viral. Norma Risma bahkan sempat diundang sebagai bintang tamu di YouTube Denny Sumargo dan menceritakan kronologi perselingkuhan sang suami dan ibunya.

Norma mengaku perselingkuhan antara Rozy dengan ibu kandungnya itu sudah lama terendus para warga sekitar.



Hingga puncaknya, warga memergoki Rozy dan ibunda Risma tanpa busana berhubngan badan di dalam kontrakan.

Keduanya pun digrebek warga hingga diseret ke rumah ketua RT setempat.


Teror Rozy ke Norma Rizma


Pengakuan Norma Risma gagal penjarakan RZ mantan suami seusai kasus perselingkuhan dengan ibu kandung kembali jadi sorotan.

Seperti diketahui, perselingkuhan Rz dan ibu mertua dibongkar mantan istrinya, Norma Risma lewat postingan di media sosial.

Bahkan makin membesar setelah Norma Risma muncul dalam podcast milik Denny Sumargo beberapa waktu lalu.


Bak tak ingin mantan istri terus bercerita yang memojokkannya, RZ meminta Norma Risma untuk stop.

Baru-baru ini pengakuan Norma gagal penjarakan mantan suami disampaikan dalam Facebook @norma rismala yang diduga akan milik Norma, Selasa (3/1/2023).

Dalam sebuah unggahan tersebut, Norma menunjukkan tangkapan layar notif pesan diduga dari mantan suami yang terus menghubunginya hingga saat ini.

Terdapat beberapa kali notif pesan RZ ini meminta mantan istri merespon pesannya.

Tak hanya itu saja, RZ mengaku akibat kasus perselingkuhan dengan mertua membuatnya kini tak sanggup di hujat netizen.



"Sayang, tolong balas wa aa, aa gak sanggup dihujat se Indonesia kaya gini," tulis pesan.

Norma bongkar chat RZ terus menghubunginya.

Lebih lanjut, terlihat juga bahwa RZ yang berjanji akan membuktikan kepada Norma jika dirinya tak bersalah.


"Aa janji bakal buktiin kalo aa gak salah," sambungnya.

"Maksud kamu apa beberin semua kejadian kita di yt bang densu ?," sambungnya lagi.

Masih dalam notif pesan, RZ juga mengaku saat ini harus menanggung malu, tak hanya dirinya namun keluarga besarnya juga.

"Tolong kamu jelasin, bukan aku aja yang malu tapi keluarga besar aku juga malu," tulis RZ lagi.

Menanggapi pesan itu, meski tak dibalas Norma, diakui Norman bahwa hatinya saat ini sudah terlanjur sakit atas perbuatan mantan suami dan ibu kandung.

"Mau km wa aku 1000x pun aku gak akan bls, hati aku udh trlalu sakit utk diobati, airmataku trlalu kering utk menetes," tulis keterangan.



Lebih lanjut Norma mengatakan jika dirinya tidak berhasil memenjarakan RZ namun bukan berarti mantan suami punya kesempatan untuk mengusiknya lagi.

Norma kini ingin tenang dan fokus bekerja untuk sang ayah.

"Tlg biarkan aku tenang, aku gak berhasil menjarain km bkn berarti km msh pny kesempatan ngusik hidup aku, aku fokus kerja skrg utk bapak." tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, RZ pria yang berselingkuh dengan mertua terus mendapatkan hujatan dari publik.

Atas kasus ini pula RZ terancam dipecat di tempat kerjanya.

RZ mengaku bahwa dirinya sangat ketakutan dipecat dari tempat kerja karena kasus perselingkuhannya dengan ibu mertua kian jadi sorotan.

Selain itu RZ meminta Norma Risma untuk bungkam dan tak merugikan dirinya.

Tak hanya RZ yang dihujat, ternyata orang tuanya turut kena imbas atas kejadian ini.