Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muzdalifah Merasa Dihina Terkait Rumah Tangganya dengan Fadel Islami, Vicky Prasetyo Minta Maaf

Muzdalifah dan Fadel Islami sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Namun mendadak Muzdalifah pilih walk out dari syuting.

Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi buah bibir publik, terlebih saat keduanya baru menikah.

Setelah diisukan Fadel Islami hanya mengincar harta Muzdalifah, muncul lagi isu bahwa mantan istri Nassar itu bangkrut lantaran menjual rumah peninggalan suami pertamanya.

Dikutip Grid.ID dari Nakita.id, awalnya Muzdalifah menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Raffi Ahmad sebagai presenter.

Kemudian, masuk Vicky Prasetyo yang diminta Raffi Ahmad menjadi seorang netizen berkomentar julid.

Vicky Prasetyo pun lantas menirukan netizen julid yang kerap mengomentari urusan rumah tangga Muzdalifah dan Vicky Prasetyo.

"Huh, enak saja dia (Muzdalifah) menikah, menikah. Mentang-mentang suaminya muda, pasti sama suaminya terus, kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya', gitu, contoh," ujar Vicky mencontohkan menjadi warganet julid.

"Awalnya nggak apa-apa, ke sana ke sini bareng, bajunya couple-an, lama-lama pasti akan jadi pisah dan marah-marah," tambah Vicky.

Raffi Ahmad pun kembali meminta Vicky Prasetyo semakin julid mengomentari rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami

"Harusnya yang pertama kali dipikirin itu, pengantin baru itu usaha bukan jual rumah," kata Vicky yang mencoba menjadi warganet nyinyir.

Tampaknya, ucapan Vicky Prasetyo yang sedang berlakon sebagai netizen julid membuat Muzdalifah sakit hati.

Wanita berhijab itupun langsung murka lantaran ucapan Vicky Prasetyo.

"Maksud lu apa ngomong kayak gitu, Vicky? Kan nggak baik" ujar Muzdalifah pada Vicky Prasetyo dengan wajah yang mulai marah.

Tak lama, Muzdalifah berjalan ke arah pintu pintu keluar dan meninggalkan studio.

"Males ah, gue pulang aja," ujar Muzdalifah.

Vicky Prasetyo pun berusaha menurunkan amarah ibu 5 anak tersebut.

"Mbak, Mbak tadi bukan. Aa Bos, gimana? Sebentar dong," kata Vicky membela diri.

Namun tampaknya usaha Vicky Prasetyo tak juga berhasil meredam amarah Muzdalifah yang merasa terhina.

"Ah elunya aja, kan gue di sini diundang, nggak usah dihina-hina gitu," jawab Muzdalifah.

Raffi dan tim kreatif pun mengajak Muzdalifah berbicara, namun istri Fadel itu tetap tak terima.

"Nggak boleh dong, gua lupa sama anak apa, gua sama anak sama-sama," ujar Muzdalifah lagi.

"Sama kayak masalah rumah (dijual) itu kan hak masing-masing," tambahnya.

Muzdalifah pun tetap ingin pulang meski Vicky Prasetyo meminta maaf sembari berlutut.

Dikutip Grid.ID dari Gridpop.ID, Muzdalifah diketahui menjual rumah megah peninggalan suami pertamanya dengan nominal lebih dari Rp 30 miliar.

Hal tersebut membuat Muzdalifah dan Fadel Islami diisukan mengalami bangkrut hingga harus menjual asetnya.

Di tengah desas-desus kabar bangkrut, Muzdalifah dan Fadel Islami memberikan klarifikasi terkait kondisi rumah tangga mereka.

Fadel Islami berdalih menjual rumah mewah tersebut lantaran ingin membawa Muzdalifah dan anak-anak sambungnya untuk tinggal di Jakarta.

Hal tersebut mengingat Fadel Islami, Muzdalifah, serta anak-anak lebih banyak beraktivitas di Jakarta.